keep tweetless and stay mysterious

pagi ini seperti biasa, selalu ada kedamaian. berada di suatu tempat, dibalik jendela. jendela dunia. nowhere but everywhere.

dengan kopi dan api yang siap memberikan semangat.seperti biasa pula saya belum tidur semalam, menikmati malam tanpa bintang.

akhir-akhir ini mulai malas nge-tweet. entahlah. mungkin karena konsep twitter yang terlalu terbuka, membuat saya takut semua orang tahu tentang saya.

dan mengapa saya masih suka blog? mungkin hanya satu-satunya tempat saya bisa menulis apa yang saya pikirkan tapi tak semua orang bisa melihatnya. hanya orang yang ingin tahu tentang saya yang mungkin masih membacanya. membaca pikiran saya.

keep tweetless and stay mysterious. (mudah-mudahan bahasa inggrisnya benar :D)

Tinggalkan Balasan

